JAM

Jumat, 13 Juli 2012

Cerita Jalan Hidup Ku Aderia Ayu Witri

        Kehidupan ini sbnar nya bgtu sulit untux qu jalani tapi ku gx mau untux mnyerah bgtu sja.
Karena aku belum bisa bkin ortu ku bhgia impian ku paling utama adlh mmbhgia kan mama n papa ku,krna bagi ku mrka adlh org yg palink brharga dlm hidup ku tnpa mrka, tnpa smngat mrka, tnpa jerih payah mrka, n tnpa gigih nya hti mrka untuk mmbsar kan ku n mndidik ku, aku psti gx akan bkalan bsa sprti saat ini.
        Bisa mnikmati indah nya hidup d dunia yg penuh dgn kasih synk mrka, n dgn apa yg tlh aku dpat kan saat ini. Walau pun aku tau, ksih synk yg aku dpt kan tax seindah kasih synk yg d dpt kan oleh kodang, cidang, koko, cinga, cece n abg ku. Tapi ku gx mau iri n putus asa, tnpa ada hasil apa2 krna bagi ku putus asa n iri bkn lh jln yg mmbwa qta k masa dpan yg cerah hnya tetapi akan mmbwa qta k masa dpn yg suram yg pnuh dgn k bncian n dendam. Skrg aku sangat bhgia dgn hidup yg tlh ku miliki wlau pun aku jauh dr swdara n org tua ku. Tapi aku brjnji aku akan mnjdi anax yg brguna bagi papa n mama, swdara, msyarakat, n nusa n bngsa ku.
          Karna aku yakin Tuhan itu Maha Adil n Maha Tau, n aku pun juga tau yg lbih susah dari aku masih ada. Jadi seperti apa pun hidup ku saat ini, aku akan terus smngat Tuhan pasti tlh mmberi kan khdupan yg jauh lbih baik dr yg saat ini. Jadi untk mnempuh sesuatu yg bik itu bkn lh mudah tp bgtu bnyx rintangan. Di saat aku trjtuh, d saat aku trluka, d saat aku sedih, d saat aku d olok2 (d tertawakan), dan di saat aku sendiri. Aku yakin itu adalah suatu teguran, di satu keyakinan n prinsip ku yaitu bahwa Allah itu masih mnyayangi aku, oleh krna itu aku di tegur dan di beri bgtu bnyx teguran-teguran yg tax prnah mlwati batas k mampuan ku.

           ^_^ dan untux tmn2 yg lain jgn yg ada mngatakan bhwa Allah itu tdx adil n tdx mnyayangi qta, krna qta hidup d dunia ini sangat brpandu kpda Nya. Hidup ini adlh anugrah yg sangat trindh n jgn sia2 kan hidup tp sayangi lah hidup ini ^_^ yg mn org lain tdx bisa mndpt kan nya,,!!!??? Trus semngat untx klwrga bsr Gho Keng Woen, untx tmn2 (sahabat), untx kekasih hati ku, n untx yg lain nya ^_^
   

         ##  ^_^ INGAT hidup bukan lh untuk d puja dan di puji,,!!??? TETAPI hidup adlh untuk di sayangi dan di kasihi. Semangat terus n jgn mudah putus asa :) OK ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar